Konsultasi Therapy/ Ruqyah

ANGKAT & SEMBUHKAN SEMUA PENYAKIT DI BADAN ANDA

USIR & LEMAHKAN JIN/SETAN DALAM TUBUH ANDA

dengan cara dibawah ini

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Semoga Bpk/Ibu/Sdr, senantiasa dalam lindungan dan hidayah Allah Swt, dan tentunya selalu sehat wal afiat. Amiin.

Kami tim madu ruqyah assyifa, selalu berdoa untuk bpk/ibu semuanya, semoga sukses selalu baik dalam karir/pekerjaan maupun dalam meraih ketaqwaan kepada Allah Swt.

In syaa allah, dengan rutin THERAPI MINUM MADU RUQYAH ASSYIFA, apa yang bapak/ibu keluhkan baik penyakit MEDIS atau NON-MEDIS atas ijin allah swt akan cepat sembuh dan teratasi, termasuk gejala sulit ibadah, anak nakal, sulit jodoh, mudah marah, sering sakit, penyakit menahun, sulit keturunan, dll.

MADU adalah obat penyembuh yg digaransi ALLAH SWT (Qs. Annahl 69) dan juga digaransi nabi sebagai sarana pengobatan cara islam/therapi madu.

RUQYAH SYAR’IAH adalah solusi cara mengusir jin dan melemahkan jin baik dari tubuh maupun tempat tinggal yang juga dianjurkan oleh islam.

Seperti nabi katakan, bahwa penyakit medis pun bisa disebabkan oleh gangguan jin/setan apalagi yg terindikasi non-medis, in syaa allah madu ruqyah assyifa, madu yg benar-benar sudah mendapat tambahan ruqyah/doa secara syariah dan dikemas dan diproduksi dg islami, in syaa allah berkah dan halalan thoyiban.

Sekedar untuk pengetahuan saja ni ada artikel tentang isyarat nabi akan gangguan jin dlm penyakit medis.

??????????
PERAN SETAN (JIN) DALAM PENYAKIT MEDIS, INI DALIL HADITS-NYA

Masih banyak diantara kita memilah milah penyakit medis dan non medis, termasuk Anda mungkin, sehingga pemahaman ini akan berimbas pada terapinya.

Ketika memahami ini murni penyakit medis dan bisa di buktikan secara diagnose medis, akhirnya menyimpulkan ini terapinya harus dengan terapi medis. Baru ketika semua sarana medis sudah di tempuh dan tidak ada hasil, kemudian mencari terapi lain.

Kalau kita lihat tubuh kita terdiri dari jasad, ruh dan pikiran. Satu sama lain tidak bisa di pisahkan saling mempengaruhi. Begitu juga dengan penyakitnya. Ketika muncul penyakit di jasad, apakah itu murni jasad ?, maka bisa saja penyebabnya bukan dari jasad, karena satu kesatuan tadi saling mempengaruhi.

Dalil bahwa Setan pun Punya andil dalam penyakit medis

Ketika Nabi Sallallahu alaihi wasallam  mengomentari penyakit mata yang di derita oleh istrinya, Ibnu Mas’ud ra meriwayatkan.

إنما ذاك عمل الشيطان كان ينخسها بيده

“Sesungguhnya penyakit itu termasuk dari perbuatan setan yg telah menusuk mata dengan tangannya”
(HR. Abu Dawud, Ahmad dg Sanad Sahih).

Hamnah Binti Jahsy mengadukan tentang haidh nya yang tak henti henti, Nabi bersabda :
إنما هذه ركضة من ركضات الشيطان

“Sesungguhnya hal ini (istihadhoh) terjadi karena hentakannya setan”
(HR. Ahmad)

Kenapa Setan Bisa Melakukan Ini ? Karena memang setan di beri akses oleh Allah untuk bisa mengalir dalam peredaran darah manusia.

إن الشيطان يجري من ابن آدم مجري الدم

Sesungguhnya setan berjalan di tubuh manusia melalui peredaran darahnya… (HR. Bukhari – Muslim)

Lewat peredaran darah ini, setan bisa sembunyi an menimbulkan berbagai penyakit dalam tubuh manusia.

Syaikh Abdullah Sadhan berkata :

هناك من الأمراض العضوية و النفسية للشيطان دور كبير في استفحالها

“Terdapat penyakit fisik dan jiwa yg di dalamnya setan mempunyai andil besar dalam memperparahnya..”

Insya Alloh kita ikhtiar dengan minum secara rutin Madu Ruqyah Assyifa dapat menyehatkan tubuh kita dan membantu mengeluarkan jin yg ada ditubuh kita, karna bagi mereka bangsa jin syetan semua minuman atau makanan yg dianjurkan yg tertera di Alqur,an adalah racun utk bangsa mereka, apalagi Madu Ruqyah Assyifa ini sdah dibacakan ayat-ayat ruqyah pengusir jin.

Semoga menjadi itibar bagi kita semua. Wallahu  a’lam.

Wasslam
Tim Ruqyah MADU ASSYIFA

PESANAN MADU  ATAU MINAT JADI AGEN/SUB AGEN
HUB : TELP/WA : 0882-6814-8177

Dicari agen seluruh kecamatan di indonesia, 7000 kecamatan, dan dicari distributor setiap propinsi dan kota/kabupaten : MODAL KECIL TIDAK RESIKO www.maduassyifa.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *