Multifungsi Produk

MADU TINGKATKAN DAYA TAHAN TUBUH DARI BERBAGAI VIRUS & BAKTERI TERMASUK CORONA

Ditengah cuaca tak menentu dan juga ANCAMAN VIRUS CORONA yang semakin meluas, tubuh kita butuh imunitas yg tinggi agar tak loyo jatuh sakit dan tidak mudah terserang virus/bakteri. Selain olahraga, menyantap makanan/minuman yg tepat juga akan membantu meningkatkan daya tahan tubuh.

Berikut beberapa makanan yg menjaga tubuh agar tetap sehat dan mencegah penyakit atau bakteri masuk dalam tubuh kita termasuk SERANGAN VIRUS CORONA. Makanan/minuman itu diantaranya, MADU, Minyak Zaitun, Jahe, Teh dan Bawang Putih. Secara detail penjelasan mengapa makanan makanan itu sangat bagus dalam mencegah berbagai virus, silahkan dibaca di artikel ini. (Sumber Artikel Majalah Asia One, www.cnnindonesia.com, 23-02-2020)

Bahkan seorang pakar kesehatan dunia, Dr. Dixon menyebutkan, bahwa adanya kekuatan didalam madu yang mampu mengalahkan bakteri, dimana bakteri bakteri tersebut tidak mampu hidup dalam madu. Dan banyak lagi penelitian tentang kandungan madu yg efektif mengusir berbagai materi.

Madu Ruqyah Assyifa, in syaa Allah selain madu hutan berqualitas, juga sudah ada campuran herbal andalan yg sangat dianjurkan nabi yaitu propolis, zaitun, habatussauda, dan minyak bidara plus sudah diruqyah syar’iyah, diproduksi secara islami dan alhamdulilah atas ijin Allah, sudah ribuan orang sembuh asbab minum dan therapi madu ajib ini.

Mari semuanya, kita jaga ketahanan tubuh kita dengan madu agar kita tidak mudah terserang berbagai virus dan radikal bebas termasuk MENCEGAH SERANGAN VIRUS CORONA. Madu Ruqyah Assyifa alhamdulilah juga sudah dibacakan berbagai doa saat produksi. Ingat, MADU salah satu minuman yang disebut dalam Al Quran sebagai obat penyembuh berbagai sakit (QS. ANNAHL 69).

YANG MENYEMBUHKAN ALLAH & SEMUANYA ATAS IJIN ALLAH SWT, MARI MAKSIMALKAN SYARIAT/PENCEGAHAN, IKUTI FATWA ULAMA DAN ATURAN PEMERINTAH DALAM MENCEGAH BAHAYANYA VIRUS CORONA, SELAIN ITU, JAGA TUBUH AGAR TETAP VIT, TETAP KUAT DENGAN RUTIN MINUM MADU.

yuk bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *