Motivasi Bisnis

Serial Motivasi ‘DUIT’ Mengejar Antum Semua

MENGHARAP BERKAH & PAHALA SUNNAH DARI MADU RUQYAH ASSYIFA

Assalamualaikum wr.wb.

Semoga sahabat muslim semuanya, bil khusus para agen & usahawan madu ruqyah assyifa diseluruh Indonesia, dlm keadaan sehat walafiat dan senantiasa dlm rahmat dan hidayah Allah Swt, amin ya robbalalamin.

Adakalanya bahkan sering kali rasa jenuh atau bosan menghampiri kita dlm setiap aktifitas yg berkaitan dgn duniawi bahkan juga dlm rutinitas ibadah sunnah ataupun wajib juga rasa bosan itu menyerang kita, itu sesuatu yg manusiawi, namun bagi kita muslim yg ingin sukses akherat dan dunia, rasa bosan, jenuh, malas dan ketidakistiqomahan itu harus dilawan secara maksimal.

Ketidakistiqomahan terutama aktifitas ibadah termasuk bisnis yg halal, lurus, jujur apalagi bagian kampanye ayat atau hadits seperti bisnis madu ruqyah assyifa ini, sudah pasti tantangan itu bersumber dari godaan setan (jin & sekutunya), nah salah satu untuk melawannya agar kita bisa istiqomah dlm aktifitas ibadah baik wajib maupun sunnah termasuk usaha ini, adalah dg cara terus berinteraksi dg pebisnis-pebisnis sholeh disekitar kita dan juga mitra-mitra yang pernah berhubungan komunikasi, minimal selalu interaksi walau itu hanya lewat media sosial (WA), ataupun via telp.

Wabilkhusus untuk usaha madu ruqyah ini, agar kita tetap berjalan, mendapatkan rezeki yg halal, dan kelak kita juga bisa menularkan ilmu bisnis kita kepada anak dan cucu, maka cara efektifnya adalah :

1. Berdoa secara khusus kepada Allah swt, sebutkan dg bahasa ringan misalnya:
“…Ya Allah lancarkan usaha madu ruqyah assyifa ini, beri kesembuhan dan kesehatan orang yg mengkonsumsinya, beri kami rezeki halal dari usaha ini dan lancarkan semua teman-teman yg terlibat dlm bisnia ini ya Allah…” dst silahkan bebas bahasanya.

Doa ini kalau dibaca terus menerus, maka juga akan berbalik pada diri sendiri, janji Allah kalau kita sering mendoakan orang lain, maka para malaikat akan mendoakan kita dan malaikat yg lain akan mengamininya.

2. Lakukan terus promo share iklan di media sosial baik di wa, ig, fb, telegram, dll. Selain menjual ke konsumen perbotol sdah tentu juga bisa rekrut agen-agen tentunya ini pasif incame yg luar biasa. Dilingkungan kita wilayah sekitar terus sebar brosur walau mungkin foto kopi, komuniksi terus bahwa madu itu obat yg digaransi Allah swt annahl ayat 69 (in syaa allah kita bagian dr dakwah karena menyampaikan salah satu ayat).

3. Tetap istiqomahkan marketing langit : sedekah harian usahakan sebagai pengusaha minimal 5000/hari, lihat 3 bulan kedepan hasilnya AJIB. Istiqomahkan dzikir jalanan terutama istighfar tanpa henti dimanapun berada terutama saat kita luang yaitu saat berkendaraan baik saat bawa mobil atau motor atau saat dikapal, dibis, dipesawat, terus ucap istighfar, rasakan dahsyatnya 3 bulan saja. (Janji Allah surat nuh 10-12, Allah akan menambah harta kita dg istigfar, silahkan dicek terjemaahannya). Istiqomah sholat duha minimal 4 rakaat untuk seorang pebisnis. Baca quran minimal 2 lembar sehari untk usahawan.u Dan yg utama, JAGA SHOLAT 5 WAKTU : Jaga waktunya, berjamaah, dan dimasjid untuk laki-laki

HASILNYA : PASTI DAN PASTI DUIT & KEBERKAHAN HIDUP AKAN MENGEJAR ANTUM SEMUA

Ingat, tinggalkan bisnis yg menjauhkan kita dari taqwa alias menjauhkan kita dari Allah dan rosulnya. Koreksi bisnis anda yg lain yg remang-remang, terlihat halal tapi anda lalai dari Allah swt, dan itu lebih berbahaya.

Wassalam

Moh.Ilham Al-Bantani.
Tim Pemasar Madu Ruqyah Assyifa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *